Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 September 2014

Tentang Saya


Hallo …hallo
Nama saya Dwi Putri Prabawati,biasanya saya dipanggil dwi atau putri .Saya lahir dijombang 26 april 1995 sekarang saya tinggal dimalang landungsari gang 1A di jalan Tirto Utomo .Alamat rumah saya di jombang yaitu di jalan bengawan solo mojoagung kabupaten jombang .

Ini sekilas tentang pendidikan saya SD saya di SDN dukuhdimoro setelah itu SMP nya saya melanjutkan ke SMPN 1 MOJOAGUNG kemudian lulus dari SMPN 1 mojoagung saya melanjutkan ke SMA NEGRI MOJOAGUNG .Setelah lulus dari SMA  sekarang ini melanjutkan pendidikan di Universitas Muhamadiyah Malang mengambil jurusan pendidikan biologi karena saya ingin menjadi seorang guru ,menjadi seorang guru merupakan cita-cita yang mulia dan saya senang bias menjadi mahasiswa di Universitas muhammadiyah malang.menjadi mahasiswa di universitas muhammadiyah malang selain bisa mendapatkan ilmu juga dapat teman banyak.Oh ya ini sekilas tentang keluargaku. Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara saya mempunyai seorang kakak dan seorang adik .Itulah tentang sekilas biodataku teman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About